Mengapa Bisnis Jaringan ( Network Marketing )


Mengapa Anda yang dari dulu tidak menyukai bisnis jaringan atau Network Marketing, sebaiknya juga tidak terburu-buru menolak penawaran ini?

Lupakan sejenak pendapat atau pengalaman negatif yang mempengaruhi penilaian Anda terhadap bisnis ini di masa lalu, dan coba simak apa yang dikatakan oleh para tokoh-tokoh dunia berikut ini :

1. Bill Clinton, mantan President USA

"Tujuh juta pelaku bisnis network marketing membantu pertumbuhan Amerika, memperkuat negara dan ekonomi kita. Anda tidak hanya mencapai sukses bagi diri Anda sendiri, tetapi juga menawarkan peluang bagi orang lain. Anda telah membantu banyak orang untuk mendapatkan yang terbaik dalam hidup mereka."

2. Robert T. Kiyosaki, pebisnis kaya raya dan penulis buku-buku best seller

"Orang-orang terkaya di dunia mencari dan membangun jaringan. Orang-orang lainnya mencari pekerjaan."

3. Paul Zane Pilzer, Penasehat Ekonomi Presiden USA di masa Presiden George W. Bush, Ekonom, Penulis, dan Profesor

"Dari semua peluang-peluang usaha yang ada pada hari ini, salah satu yang paling penting adalah penjualan langsung (direct selling), yang juga disebut pemasaran jaringan (network marketing)."

4. Brian Tracy, Penulis dan Pembicara Motivasional

"Masa depan Bisnis Jaringan tak terbatas. Tidak ada ujungnya. Bisnis ini akan terus menerus tumbuh, karena orang-orang yang lebih baik akan masuk ke dalamnya. Mereka meningkatkan seluruh standar MLM ke titik di mana, bisnis ini segera menjadi metode bisnis yang paling dihormati di dunia."

5. Jim Rohn, Filsuf Bisnis

"Bisnis Jaringan adalah gelombang besar masa depan. Bisnis ini mengambil alih bisnis waralaba, yang sekarang ini membutuhkan modal yang terlalu besar untuk orang kebanyakan."

6. Stephen Covey, penulis buku terlaris di dunia "7 Habits of Highly Effective People"

"Multi-level marketing adalah bisnis yang dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa memandang latar belakang dan membuat setiap orang yang mengerjakannya dapat menjadi berpikir besar menuju impiannya masing-masing secara terarah."

 

 

Share this :
« Kembali